Pages

Akunt Admin:

Kamis, 23 September 2010

Rindu Yang Menyiksa

ada rindu yang menyiksa
saat semu senyummu hadir dalam ruang ilusi
ada malaikat yang menari
...
saat angan rinduku menyapa ruang imaji
ada rasa yang tersisa....saat hujan turun di januari
aku bernyanyi dalam alunan nada nada sunyi
saat samar bayangmu tikamkan belati

aku berlari dalam lingkaran mimpi tak bertepi
saat kakiku hancur terbakar terik mentari
aku berdiri diatas kelam yang sunyi
saat bintang malu tampakkan diri.....
dinda.....
ada rembulan tidur dihatimu
ada getar lembut disenyummu
ada cahaya surga,...indah diwajahmu
ada rindu...... besar dihatiku......
kini alunan melodi tanpa irama

menenggelamkan kerinduan hati
dan menidurkanku saat aku bersandar pada tangga ketidakpastian
aku terbakar oleh pedang api matahari yang menghujam dadaaku terbata saat lidahku kelu oleh rumusan cinta yang belum sempurna.
by:MisterHan NakrangSanjaiasli

| AriCrutZ.template modif? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar