Pages

Akunt Admin:

Senin, 06 September 2010

AKHIR CERITA SEBUAH RASA

tersenyumlah saat kau mengingatku.
karna saat itu awan.
kan melukiskan senyummu pada langit.
dan membuatku melihat keindahannya.

menangislah,ketika kau merindukanku.
karna saat itu daun.
kan meneteskan embun pada dahiku.
dan membuatku merasakan kesedihanmu.

namun,saat kau larut dalam kesendirianmu.
pejamkanlah kedua mata indahmu itu.
dan sebutkanlah namaku dalam hatimu.
karna saat itu ,aku kan terasa ada disampingmu.

mungkin,kau hanya dapat menyesal.
karna dulu,kau tak pernah pedulikanku.
aku yang selalu mencoba tuk dapatkan indah dihatimu.

mungkin,kau hanya bisa bersedih.
karna dulu,kau telah abaikan suaraku.
suara yang selalu mencoba menyapamu.
namun,aku tak ingin melihatmu sedih.

saat ku jauh dan hilang dari pandanganmu.
karna,perpisahan yang terjadi.
hanyalah alur kehidupan.
tataplah langit saat mentari kembali ke peraduanya.

karna saat itu,cahya sucinya kan menyilaukanku.
dan sesaat jiwaku kan bergetar karnamu.
lihatlah bintang-bintang dan rembulan.
dan terlelaplah bersama malam.

karna saat itu,aku kan hadir dalam mimpi indahmu.
gadis rupawan,berambut panjang.
mata indah,bersuara merdu.
mungkin,tak dapat kulihat lagi.


satu hal yang harus kau tahu.
aku telah mengukir namamu di dasar jiwaku.
dan melekatkan senyummu pada ufuk khalbuku.

dengan begitu,aku tak kan pernah melupakanmu.
bila waktu tiba.
aku kan kembali padamu.
karna kau adalah bagian dari hatiku.

BY:DAIMLER
KNIGHT OF LOVE

| AriCrutZ.template modif? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar