Pages

Akunt Admin:

Senin, 06 September 2010

AKU HANYA

aku pujangga yang takkan memberimu keindahan makna dalam kata
aku pemandu tanpa menunjukkan arah yang kan menuntunmu

aku pelaut yang takkan menentukan letak bintang-bintang malam di hatimu
aku petarung dalam perang yang tak berikan pengorbanan untukmu
setiap kata-kata yang pernah terucap adalah benih-benih cintaku padamu
yang kan kulukis dalam kanvas kehidupanku

setiap langkahku hanya ingin menjadi bayanganmu
yang kan temani dirimu sampai kapanpun itu
setiap desahan nafas ini ingin selalu menjadi buaian keindahan akanmu
yang kan menyejukkanmu dari waktu ke waktu

setiap detak jantung yang berdegup adalah lagu untukmu
yang kan bersenandung untuk merengkuhmu selalu
aku rapuh,
aku tak mampu,
aku mungkin mengecewakanmu,

aku yakin bahwa aku tak pantas untukmu,
'aku' hanya sebatas 'hanya'
--'hanya' ingin menyentuhmu dalam paruh waktu yang kian berjalan miring
yang menjadi tajam dan menghujamku, hingga akhir aku tersayat dalam kenanganmu.

by:Sky's
sky painter

| AriCrutZ.template modif? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar