Pages

Akunt Admin:

Senin, 06 September 2010

BUNGA

Aku menemukan bunga di tepi jalan.
kemudian,ku letakan di taman hatiku.
setiap hari kusirami kasih.
aku slalu berharap bunga itu kan mekar.

tapi,aku salah.
daun-daunnya mulai layu.
lalu,aku menempatkannya di langit jiwaku.

setiap saat kurawat dengan ketulusan.
aku pun menyangka bunga itu dapat tumbuh indah.
tapi,aku masih salah.
kuncup-kuncupnya pun masih terkatup

kemudian,aku memindahkannya di sisi nuraniku.
setiap waktu kujaga dengan penuh kesabaran.
aku berharap bunga itu kan jadi yang terindah.
tapi,ternyata kusalah.

akar-akarnya rapuh.
akhirnya,aku mengembalikannya di tepi jalan.
perlahan hari berganti dan waktu berlalu.
aku menyangka bunga itu akan pupus.

tapi,ternyata ku salah.
bunga itu tumbuh indah dan harumkan semuanya.
aku pun tersenyum melihatnya.
sesaat hatiku berwarna.

BY:DAIMLER
KNIGHT OF LOVE

| AriCrutZ.template modif? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar