Pages

Akunt Admin:

Minggu, 05 September 2010

AKULAH PUJANGGA JALANAN

Kuisi kekosongan dunia dengan cinta Kubaca seluk-beluk kemunafikan
Kumenangis dalam penghianatan
Kutertawa bersama keindahan

Jika bumiku kering
kan kusiram dengan airmataku
Dan jika bumiku merasa hampa
kan kuterangi dengan cahaya semangatku

Dalam keheningan….
kupegang pena, kusibakkan kertas
Kan kurangkai kata dengan anganku yang menerka

‘Jiwa harus bebas,
Meski raga ini terpenjara’
Dimana aku duduk, disitu aku berkarya
Dimana aku diam, disitu aku berfikir
Dimana aku terpejam, disitulah aku terbang

bersama anganku yang tertunda
Akulah pujangga jalanan….
meski tak kudapati
dengan akal dan logika
Kan kuarungi hidup ini dengan
berpijak pada ketegaran

by:Sky's
sky painter



34. SILASE

| AriCrutZ.template modif? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar