Pages

Akunt Admin:

Senin, 06 September 2010

KARENA TANPA KAU

tak ada yang mampu membuatku rapuh
selain luka yang pernah kau tinggalkan di ufuk nuraniku.
namun,aku bersyukur,karna tanpa kau.
aku mungkin tak kan pernah bangkit menjadi seseorang yang kuat.
tak ada yang bisa membuatku menangis.

selain ejekan dan hinaan yang pernah kau ciptakan di dasar jiwaku.
namun,aku bersyukur karna tanpa kau
aku mungkin akan selalu berharap tanpa berbuat.
tak ada yang bisa membuatku menangis.

selain nada-nada pahit yang kau dengarkan ditelingaku.
namun,ku bersyukur karna tanpa kau.
aku mungkin tak kan pernah tersenyum.
tak ada yang mampu membuatku ragu.

selain kau yang pernah buatku tersenyum
mengagumimu,mencintaimu,merindumu,
dan bahkan membencimu.
namun ku bersyukur,sempat mengenalmu.

meski ku tahu ,jalan kita berbeda.
satu yang kau harus tahu.
kau dan senyumanmu slalu ada di lubuk hatiku.
namamu slalu ada di dasar jiwaku.

satu yang harus kuucapkan.
terima kasih buad sgalanya.
karna tanpa kau.
mungkin,aku tak kan pernah menemukan diriku.

BY:DAIMLER
KNIGHT OF LOVE

| AriCrutZ.template modif? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar