Pages

Akunt Admin:

Senin, 06 September 2010

AKU ADA UNTUKMU

jika embun pagi enggan menetes.

tuk membasahi langit jiwamu.
biarlah aku menggantikan embun itu.
bila burung-burung enggan berkicau.
tuk menghibur kesendirianmu.

biarlah aku bernyanyi untukmu.
bila bintang-bintang enggan berpijar.
dan hanya bersembunyi di selimut nirwana.
biarlah aku menggantikan cahaya itu.

agar kau tetap tersenyum tuk melewati malam.
tak ada yang kumiliki lebih.
hanya sebuah pedang ketulusan.
yang selalu menjaga cintamu.

hanya busur panah kesetiaan.
yang kan tetap ada untukmu.
hanya satu tameng kesabaran.
yang kan selalu memahamimu.

di ufuk barat,mentari tertawa.
melambaikan cahaya,mengucapkan perpisahan.
namun,aku tak kan pernah meninggalkanmu.
karna bagiku,kaulah belahan jiwaku.

BY:DAIMLER
KNIGHT OF LOVE

| AriCrutZ.template modif? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar