Pages

Akunt Admin:

Minggu, 05 September 2010

LUKISAN IMAGINASI

tiga purnama sudah aku terasing,

menanti,.. mengejar,..
tanpa tau apa yang ku nanti...
tanpa sadar apa yang ku kejar....

hanya menjalan menyusuri di setiap lekuk waktu...
setiap detak ku berhembus
berganti pula ku menghela...
hanya itu yang aku fahami.......

untuk apa aku disini??
pada siapakah aku kan berjanji....
sedia aku terluka,
sedia aku tertawa...

halusinasi melayang tanpa labuhan....
kenang ku kenang, terawang ku menghilang...
tertatih ku tanpa sepenggal cinta,
terhunus ku dalam kasih buta.......

tak adakah cinta sejati itu??
karena setiap kata yang memadu,
itulah racun yang ku hisap...
dan kau hanyalah sepuntung lukisan imaji,,,

BY:BAYU
TOWER OF LOVE...........

| AriCrutZ.template modif? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar